Friday, April 17, 2015

Sekian Lama

Hai...udah lama nih aku gk ngeblog....
mulai dari apa dulu ya... banyak pengalaman yang telah kulalui dari hari terakhirku melihatmu....eh salah...maksudnya ngeblog....

Dimulai dari temen baru dan sekolah baru kali ya....

Sekarang aku sudah bersekolah di SMAN 8 Malang....
Aku mengambil penjurusan IPS.....
Kelasku itu X IIS 2 ato biasa dikenal sebagai AXIOTA....

Kelasku terkenal oleh guru-guru karena keramaiannya seperti pasar burung...eh Just Kidd...meskipun sedikit RAME menurutku kelas ini seru.... Yang cowoknya sih menurutku Kompak...gatau yang cewek... Menurut kamu? biasalah cewek, tau sendiri pasti kalo yang pernah sekolah(Aku tidak Bermaksut Menyindir loh) ....

Temen-Temen ku mempunyai banyak hobi lho....
contohnya saja Ada yang atlet Bulutang..kis.., Ada yang suka Parkour, dan Bersepeda....
Sekarang aku mempunyai banyak kegiatan selain mengerjakan Pr...eh...udah deh aku tak mau membahas Pr ... Jadi sekarang tiap minggu aku udah punya kegiatan rutin....yaitu bersepedah hah hah .....udah deh bau ....setiap minggu berkeliling Kota Malang......

Sepertinya sudah untuk Hari ini.....
Sampai berjumpa lagi.....

No comments:

Post a Comment